Pages

Kamis, 08 Desember 2011

Kondom Diproduksi dengan 95 Ukuran Biar Lebih Nyaman

Kondom Diproduksi dengan 95 Ukuran Biar Lebih Nyaman - Jakarta, Lazimnya kondom hanya memiliki 1 ukuran standar atau paling banyak 3 ukuran yakni kecil, sedang dan besar. Namun di Amerika, kondom mulai diproduksi dengan 95 ukuran alat kelamin laki-laki sehingga bisa dipilih yang paling tepat seperti memilih ukuran baju.

Kondom yang diberi nama TheyFit ini memang didesain agar benar-benar fit atau pas ketika dipakai. Menurut perusahaan yang memproduksinya, ukuran penis laki-laki sangat beragam dan tidak selalu bisa terwakili hanya dengan 1 atau 3 ukuran standar.

"Kami menyediakan beragam ukuran kondom seperti halnya ukuran baju dan ukuran sepatu. Ukuran yang tepat sangat kritis dalam menentukan kenyamanan," kata Joe Nelson, salah satu manajer pemasaran TheFit seperti dikutip dari Thesun, Kamis (8/12/2011).

Nelson mengatakan, 95 ukuran kondom yang tersedia merupakan hasil riset selama 15 tahun. Ukuran tersebut sangat bervariasi sehingga cukup mewakili ukuran penis yang paling kecil hingga yang paling besar meski tidak disebutkan secara pasti dengan angka tertentu.

Yang jelas ketika akan membeli, para laki-laki akan diminta untuk mengukur panjang serta diameter penisnya lalu akan diberi kode acak yang menunjukkan ukuran yang cocok untuknya. Penggunaan kode diklaim akan menjamin privasi, karena tidak menyebutkan ukuran alat kelamin dalam angka.

Selama ini, masalah ukuran memang sering dikeluhkan oleh sebagian laki-laki saat menggunakan kondom. Ketika ukuran kondom terlalu longgar maupun terlalu ketat, salah satu efeknya sama-sama jadi lebih mudah lepas saat dipakai untuk berhubungan seks.

Padahal jika berhubungan seks tanpa kondom, maka seseorang tidak punya perlindungan terhadapo kehamilan yang tidak direncanakan. Bukan itu saja, risiko penularan penyakit kelamin juga meningkat ketika tidak memakai kondom sebagai pelindung.



http://www.detikhealth.com/read/2011/12/08/190059/1786537/763/kondom-diproduksi-dengan-95-ukuran-biar-lebih-nyaman

0 komentar:

Poskan Komentar